Tutorial Mengganti Template Blog

        Assalamualaikum Wr Wb
                  TUTORIAL MENGGANTI TEMPLATE BLOG
  
 
Salam bahagia teman,kali ini saya akan membagikan ilmu tentang bagaimana cara mengganti template blog.
Sebelumnya template blog saya biasa aja,tapi saat saya melihat template blog teman saya yang menarik saya juga ingin menggantinya.Sekarang anda harus download dulu templatenya di google.

 oke sekarang saya akan memberikan tutorial nya dengan sangat mudah hanya dengan beberapa langkah saja didalam langkah tapi masih ada langkah hayo pasti anda bingung kan sama saya juga sekarang lah saatnya saya akan bagikan sebuah foto dan langkahnya akan saya tuliskan di bawah nya kawan


                               

nah pertama anda buka blogger anda lalu pilih tema.lalu akan muncul gambar di atas jika sudah muncul maka anda tinggal pilih perintah diatas kanan itu lalu
akan ada tampilan seperti dibawah ini,klik browse
                                


 Setelah itu anda masuk dimana anda menyimpan file tadi.
Lalu pilih saja foldernya lalu open
                                

Maka akan ada tampilan seperti ini lagi.
Lalu anda klik upload,tunggu dulu hingga selesai.
Nah sekarang anda sudah bisa mengganti template blog anda

                               



    Sekian dari saya kurang lebihnya minta maaf..........

           Wassalamualaikum Wr Wb                              

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar